oleh

Puncak HPN di Padang, Sekaligus Mengenalkan Slogan “Taste of Padang”

Citrust.id – Kota Padang menjadi perayaan Puncak Hari Pers Nasional (HPN), Sumatera Barat yangakan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Februari 2018 dan dijadwalkan akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Sumatera Barat juga memperkenalkan Slogan Pariwisata “Taste of Padang”.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Gubenur Sumbar Nasrul Abit yang menyatakan kegiatan puncak HPN di kota ini akan kita kenalkan tentang pariwisata padang.”kita gunakan slogan “Taste of Padang” yang bernada cita rasa kota padang serta sebagai promosi, mengapa hal ini kita perkenalkan, dikarenakan di Padang mempunyai keindahan dan potensi yang memberikan pemandangannya tersendiri sekaligus aneka ragam budaya serta makananya bagi para pelancong turis lokal dan daerah. Maka kesempatan ini kita pergunakan untuk memahami Padang lebih dalam, karena dengan menjadikannya daerah pariwisata maka pembangunan ekonomi dengan sendirinya akan berjalan,” katanya (07/02/2018) dilansir CNN Indonesia.

Menurutnya lagi, kota yang terkenal dengan cerita Siti Nurbaya ini bila dari Jakarta bisa langsung menggunakan penerbangan sekitar dua jam dan turun di Bandara Internasional Minangkabau dengan harga Rp.900 ribu, kalau sudah datang bagi pecinta makanan pedas padang adalah tempatnya bukan hanya sate, soto padang, Gulai Itiak, atau teh kalua. sedangkan untuk peninggalan masa lalunya sangat banyak seperti Rumah Gadang, atau ke Istano Basa Pagaruyung dan lainya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed