oleh

Puncak Arus Balik Jalur Pantura Indramayu Padat Merayap

INDRAMAYU (CT) – Puncak arus balik hari ini hingga menjelang malam nanti, terlihat dari volume kendaraan para pemudik yang memadati di jalur pantura Indramayu, Minggu (10/07).

Kendaraan yang mengular juga terlihat di sepanjang jalan pantura Cirebon dan Indramayu. Pemudik mengaku, mereka melakukan perjalanan balik ke Jakarta karena mulai melakukan aktifitas dan bekerja kembali mulai besok Senin.

Seperti yang dikatakan oleh salah seorang pemudik asal kota Tegal Jawa Tengah yang memilih menuju Jakarta hari ini. “Ya lumayan kan kemarin mudik ke kampung walaupun hanya seminggu, sekarang harus kembali ke Jakarta untuk bekerja lagi. Besok mulai masuk, kalau berangkatnya malam takut kecapean,” kata Mulanto (28)salah seorang pemudik.

Sementara sejumlah kendaraan para pemudik di arus balik yang di dominasi roda dua tersebut masih terus memadati jalan pantura Indramayu menuju yang Jakarta.

“Kemungkinan sampai subuh nanti para pemudik akan terus memadati jalur pantura Indramayu,” Kata salah seorang petugas polisi yang berjaga di Posko Mudik. (Didi)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed