oleh

Popkota 2014 Resmi Dibuka Wakil Walikota

CIREBON (CT) – Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Kota Cirebon (Popkota) 2014 yang merupakan kompetisi atlet pelajar Kota Cirebon resmi dibuka pada Senin (15/12) pagi, di GOR Bima Kota Cirebon. Popkota dijadikan ajang pencarian atlet pelajar yang berbakat dan sebagai barometer seberapa maju olahraga pelajar Kota Cirebon.

Pada perhelatan kali ini, Popkota 2014 memiliki tajuk ‘Juara Dimedan Laga Berprestasi Akademis’, dibuka langsung Wakil Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis dengan peluncuran Balon Gass yang dihiasi juga dengan tulisan ‘Popkota 2014’ yang diluncurkan di tengah peserta Upacara.

Dalam pidatonya, Azis mengatakan Pemerintah Kota Cirebon, melalui Dinas Pendidikan, menghimbau bahwa prestasi olahraga Kota Cirebon harus bardiri menjadi juara, dan harus lebih berkembang.

“Popkota 2014 akan menjadi ajang pencarian bibit atlet Porda 2018, empat tahun kedepan,” ujarnya.

Azis juga menambahkan bahwa bibit atlet ini harus berprestasi dan harus diberi kenyamanan. “Juri, Wasit dan Panitia tidak boleh membuat down semangat adik-adik kita ini, mereka itu tujuannya hanya mempersatukan saja, dan memotivasi mereka,” tambah Wakil Wali Kota Cirebon tersebut. (CT-121)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed