oleh

Polres Majalengka Beri Penghargaan Bagi 13 Anggota Berprestasi

Citrust.id – Polres Majalengka memberi penghargaan bagi 13 anggota yang selama bertugas dianggap loyal dan berhasil mengungkap kasus-kasus tindak pidana di wilayah Kabupaten majalengka.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Senin (18/2/2109), di mako setempat.

Kapolres mengatakan, dalam tiga bulan terakhir, anggotanya melakukan banyaknya kerja sama dengan masyarakat berupa kegiatan cipta kondisi guna keamanan dan kenyamanan masyarakat Majalengka.

“Oleh karena itu, kami memberikan penghargan kepada 13 anggota yang berhasil menggungkap kasus dan pengabdian yang baik selama bertugas. Kami pun memberikan apresiasi kepada anggota yang punya dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap tugas serta kedekatan lebih dengan masyarakat,” ujarnya.

Penghargaan tersebut antara lain diberikan kepada personel Polsek Majalengka Kota dan Satlantas Polres Majalengka yang berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor.

Penghargaan juga diberikan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan sabu-sabu.

“Penghargaan ini semoga jadi cambukan semangat bagi anggota lain supaya punya dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” imbuhnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Grage Group Tutup Sementara Mal dan Hotel 

Komentar

News Feed