oleh

Polres Indramayu Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Indramayutrust.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun, Polres Indramayu menggelar turnamen bola voli Kapolres cup, diikuti puluhan tim bola voli se Kabupaten Indramayu, Senin (07/08).

Turnamen yang dilakukan pembukaan oleh kapolres, dihadiri unsur Muspida Indramayu seperti Ketua DPRD Indramayu, Bupati Indramayu, Dandim 0616/ Indramayu yang diwakili Kasdim, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Indramayu.

Juga sejumlah perwira, Waka Polres Indramayu, Kepala Dinas dan Instansi, pemimpin Cabang sejumlah kantor bank, dan Subden Pom III/3 Indramayu, para pejabat jajaran utama (PJU) seperti Pamen Anjak, termasuk Para Kapolsek Jajaran, para Official Tim Bola Volly dan juga Bhayangkari Cabang Indramayu beserta pengurus serta Bhayangkari Ranting.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Encu Junaedi, didampingi Kasubag Humas AKP Heriyadi usai pembukaan acara turnamen mengatakan, peserta upacara terdiri dari dari Tim Bola Volly berjumlah 40 tim dari tim Bola Volly berasal dari 28 Polsek Jajaran dan 12 Tim Bola Volly dari luar binaan Polsek Jajaran yang termasuk Tim besar dari Wilayah Bandung dan Cirebon.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun. Turnamen bola voli ini memperebutkan piala, tropi dan lain-lain atau Kapolres cup 2017. Tujuannya adalah menciptakan generasi muda yang lebih handal dan kreatif menuju Indramayu Maju Dan Kondusif disegala bidang,” ungkapnya.

Dikatakannya, pertandingan pertama yang digelar usai upacara pembukaan yakni pertandingan antara tim Bola Volly Polsek Cikedung melawan Tim Porda Indramayu dengan serven kehormatan dilakukan oleh Kapolres Indramayu.

Sementara itu, ketua pelaksana pertandingan Aiptu Isa Ansori menuturkan, turnamen bola voli dalam rangka Kapolres cup untuk setiap tahun dilakukan oleh pihaknya (polres Indramayu,red). Bahkan sebelum digelarnya pertandingan, Isa bersama teman tim lainnya mengundang puluhan tim bola voli untuk ikut bermain dalam turnamen tersebut. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed