oleh

Polres Indramayu Gelar Operasi Zebra Lodaya 2014

INDRAMAYU  (CT) – Untuk melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, serta menertibkan lalu lintas di wilayah Indramayu, jajaran Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Indramayu menggelar Operasi Zebra Lodaya 2014 mulai tanggal 26 Nopember sampai 9 Desember 2014. 
Sasaran oeprasi beragam pelanggaran lalu-lintas, baik pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat di sejumlah titik dalam wilayah Kabupaten Indramayu. Kapolres Indramayu AKBP Wahyu Bintono mengimbau kepada masyarakat terutama pemakai kendaraan bermotor di jalan raya, untuk memperhatikan kelengkapan berkendara.

“Bahwa Operasi Zebra Lodaya 2014 dilaksanakan dengan sasaran pelanggaran lalu-lintas seperti pemakaian helm berstandar SNI dan pelanggaran rambu/marka, yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan dan kemacetan lalu-lintas,” ungkap Kapolres,  Sabtu (22/11).

Operasi dimaksudkan guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas yang kondusif menjelang Natal dan menyambut Tahun Baru 2015, sesuai dengan edaran Polres Indramayu nomor B/467/XI/2014/SatLantas tentang Himbauan Kepada Pemakai Jalan. CT-112)

BACA JUGA:   Kopi Gratis untuk Semangati Tenaga Medis Tangani Pasien Terkait Covid-19

Komentar

News Feed