oleh

Polres Cirebon Rayakan HUT Bhayangkara Ke 71 Cukup Sederhana

Cirebontrust.com – Perayaan HUT Bhayangkara ke 71 yang dilakukan oleh Polres Cirebon pada Sabtu (1/07) dilakukan secara sederhana ditengah-tengah tugas mengamankan arus balik lebaran yang pada Sabtu dan Minggu besok akan mencapai puncaknya.

Perayaan yang di laksanakan di Media Center Weru ini dihadiri langsung oleh Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, jajaran perwira, Bhayangkari dan rekan-rekan jurnalis.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ini, dilakukan pemotongan tumpeng dan tiup lilin oleh Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra.

“Mudah-mudahan di HUT Bhayangkara ke 71 ini, seluruh jajaran Polres Cirebon baik dari Kapolres hingga jajaran paling bawah semakin dekat dengan rakyat dan semakin meningkatkan kualitas pelayanannya,” ujar AKBP Risto Samodra.

Selain pemotongan tumpeng dan tiup lilin, Polres Cirebon juga membagikan nasi jamblang kepada pemudik sepeda motor.

“Karena HUT Bhayangkara tahun ini, bersamaan dengan arus mudik dan balik, jadi kita merayakannya bersama teman-teman pemudik dari berbagai daerah,” imbuhnya.

Pada usia ke 71, AKBP Risto Samodra tidak menampik jika Polri masih memiliki banyak tantangan yang semakin kompleks yang harus dihadapi terutama mengenai keamanan dan ketertiban. (Johan)

Komentar

News Feed