oleh

Polres Cirebon Kota Gelar Vaksinasi dan Bagikan Bansos di UGJ

Citrust.id – Untuk mempercepat pencapaian herd immunity, pemerintah menggalakkan vaksinasi massal. Kegiatan itu melibatkan berbagai pihak, seperti TNI, Polri, institusi pendidikan, dan kelompok masyarakat

Berkaitan dengan upaya pemerintah itu, Polres Cirebon Kota menggandeng Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan Kodim 0614, menggelar vaksinasi di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Rabu (22/9).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan, vaksinasi hari ini merupakan bagian dari program Vaksinasi Merdeka yang diadakan di 96 titik di seluruh Indonesia.

Dikatakan Kapolres, untuk mempercepat herd immunity di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, pihaknya menyediakan 3.500 dosis vaksin untuk masyarakat. Ia merasa bangga atas antusias warga untuk divaksin.

“Kami mendukung pemerintah dalam percepatan herd immunity. Terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias untuk divaksin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Polres Cirebon Kota juga membagikan bantuan sosial. Warga yang telah divaksin mendapatkan 5 kg beras. (Haris)

Komentar

News Feed