oleh

Polres Cirebon Kota Bantah Lepaskan Keponakan Pimpinan DPRD yang Tersangkut Narkoba

CIREBON (CT) – Kabar keponakan salah satu pimpinan DPRD Kota Cirebon, yang diketahui berinisial Rd, terduga kasus narkoba, dilepas oleh kepolisian makin santer terdengar. Padahal sebelumnya yang bersangkutan ditangkap polisi pada tanggal 13 November lalu di Jalan Tuparev, persisnya di seberang salah satu rumah makan. Kamis (27/11).

Diperoleh informasi, Rd saat itu ditangkap bersama 2 orang temannya berinisial Ad yang belakangan diketahui anak tirin mantan anggota dewan dan satu orang tidak diketahui identitasnya. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil menyita barang bukti berupa 2 gram narkoba jenis shabu-shabu.

Namun, tersiar kabar bahwa dengan campur tangan orang tuanya, Rd kemudian dilepas polisi. Sementara Ad sendiri hingga kini dikabarkan masih ditahan di sel Mapolres Cirebon Kota.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Kasat Narkoba Polres Ciko, Ajun Komisaris Alisman membantahnya. Bahkan pihaknya mengaku tidak ada penangkapan kasus narkoba anak anggota dewan.

“Tidak benar itu. Lihat saja ke sel tahanan ada tidak. Kalau ada penangkapan, itu pasti dilaporkan ke Pak Kapolres. Jadi saya tegaskan itu kabar yang tidak benar,” tandasnya.

Sementara itu, orang tua Rd belum bisa dimintai komentarnya. Namun beberapa hari sebelumnya, Ia membantah kalau anaknya sudah dilepas.

Sedangkan Ad, hingga kini masih meringkuk di sel tahanan mapolres setempat. Saat dikonfirmasi perihal peristiwa tersebut, orang tua Rd yang tercatat seorang petinggi dewan Kota Cirebon, tak menampik puteranya terjerat kasus tersebut.

Namun dia membantah kabar puteranya saat itu sudah dibebaskan dan meyakinkan anaknya hingga saat itu masih berada di tahanan Mapolres Ciko. (CT-104)

BACA JUGA:   Sempat Kosong, PDP di Majalengka Bertambah

Komentar

News Feed