oleh

Polres Cirebon Jaga Ketat PLTU Kanci Antisipasi Teror Bom

CIREBON (CT) – Teror bom Thamrin, Jakarta beberapa waktu lalu, cukup berbengaruh pada pengamanan yang di lakukan kepolisian di daerah, termasuk di Kabupaten Cirebon, Polres Cirebon melakukan penjagaan terhadap Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Pihak PLTU meminta bantuan kepolisian, untuk memperketat kewaspadaan dengan melibatkan kepolisian dan pihak keamanan berseragam khusus sejak, Senin (18/01).

Berdasarkan pantauan CT di sekitar PLTU, terlihat sejumlah anggota kepolisian ditempatkan di sejumlah titik di sekitar PLTU tersebut. Bahkan ketika sejumlah awak media, melakukan peliputan adanya kunjungan kerja DPRD Kabupaten Cirebon ke PLTU, terlihat ada mobil dinas kepolisian yang disiagakan.

“Kami tingkatkan kewaspadaannya. Walaupun objek vital nasional sudah dihandle polisi. Saya yakin, Cirebon kondusif dan aman,” ujar Nuryadin, salah satu Humas PT. CEP, yang juga seorang purnawirawan TNI.

Tamu yang berkunjung, kata dia semua dilakukan pemeriksaan termasuk karyawan bahkan awak media, pemeriksaan melibatkan sekelompok keamanan dengan berseragam khusus warna kuning, ikut melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk maupun keluar dari areal PLTU, termasuk kendaraan anggota dewan.

Tidak hanya itu, di pintu masuk depan Jalan Raya, terlihat 2 orang anggota Kepolisian berseragam lengkap, dengan kendaraan mobil kepolisian resmi, ikut mengatur keluar masuk kendaraan dari areal PLTU tersebut. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Kliennya Dianggap WIL, Razman Lapor ke Polda Metro Jaya

Komentar

News Feed