oleh

Polisi Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2017 kepada Tukang Becak dan Pelajar

Majalengkatrust.com – Unit Dikyasa Lantas Polres Majalengka menggelar sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2017, dengan sasaran pangkalan becak dan para pelajar, Jumat (03/11).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Setiawan, SH, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu H Y Rusyanto, mengatakan Operasi Zebra Lodaya 2017 ini, Satlantas Polres Majalengka berikan penyuluhan ke pangkalan becak yang ada di Majalengka dan pelajar SMK MEC Panyingkiran Majalengka.

Anggotanya memberikan pencerahan dan arahan bagi setiap pelajar yang mengendarai motor untuk tidak melanggar segala aturan yang telah ditentukan dalam undang undang Nomor 22 tahun 2009.

Selain itu, Kasat Lantas juga meminta Kepada para tukang becak agar berhati-hati saat menjalankan becaknya saat membawa penumpang di jalan raya.

Menurut Kasat Lantas, penyuluhan tertib berlalu lintas tersebut merupakan program dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2017 yang dilaksanakan serentak selama 14 hari. Terhitung dari tanggal 01 hingga tanggal 14 November 2017.

“Operasi Zebra Lodaya 2017 ini, selain kita memberikan penindakan kepada para kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, juga kita himbau kepada para tukang becak agar berhati-hati saat membawa penumpang dan bagi para pelajar yang belum memiliki SIM agar tidak membawa kendaraan ke sekolah,” jelas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Dirut PAM Tirta Giri Nata soal Reklasifikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed