oleh

PMII UNU Cirebon Galang Dana Peduli Banjir di Japura Kidul

Citrust.id – Pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Nahdlatul Ulama Cirebon tergerak kepedulianya melakukan penggalangan dana untuk korban banjir Kabupaten Cirebon, Kamis (14/02), di sekitar lampu merah Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Koordinator aksi galang dana, Muhamad Hanif (20) mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap korban banjir.

“Karena seperti kita tahu, musibah banjir di Japura Kidul membuat masyarakat terdampak tidak bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya, karena becana banjir tahun ini lebih parah dari tahun kemarin,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Widianingsih (20), selaku ketua Kopri PMII UNU Cirebon bahwa bantuan sekecil apapun sangat dibutuhkan masyarakat korban banjir di Kabupaten cirebon.
“Itulah alasan kami berinisiatif menggalang dana dari pengguna jalan,” ujarnya.

Ia menambahkan, hasil penggalangan dana tersebut akan diserahkan langsung untuk dibelanjakan berbagai logistik yang paling dibutuhkan warga.

“Karena itu, kami mengajak masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk berbagi kepedulian terhadap korban banjir,” ujarnya. /imam muslim

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed