oleh

Pesta Sabu, Oknum Perangkat Desa Weru Lor Dibekuk Polisi

Cirebontrust.com – Seorang perangkat Desa Weru Lor, Kecamatan weru, Kabupaten Cirebon dibekuk oleh petugas dari kepolisian Polres Cirebon karena kedapatan melakukan pesta sabu dengan ketiga temannya, Selasa (14/11).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kasat Narkoba Polres Cirebon, AKP Indra Sani dalam gelar perkaranya mengatakan, bahwa penangkapan tersangka tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada peredaran narkoba di daerahnya.

“Setelah itu kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dan ternyata benar saja, di dalam sebuah rumah yang berlokasi di Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon terdapat empat orang yang sedang pesta narkoba jenis Sabu,” ujarnya.

“Empat orang tersangka tersebut yakni berinsial Z, L, S dan SA. Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata inisial Z tersebut bekerja sebagai perangkat Desa Weru Lor dan masih aktif bertugas,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan AKP Indra Sani, setelah berhasil menangkap keempat pelaku, kemudian pihaknya langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu pelaku berinisial G, yang diduga sebagai pemasok barang haram tersebut. Penangkapan tersebut disertai bukti 9 paket sabu yang dikemas dalam plastik klip bening.

“Di tempat kejadian perkara juga petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu, berikut alat hisapnya berupa bong serta paket sabu sebanyak 0,14 gram sisa bekas pakai,” terangnya.

Sementara untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut, kelima tersangka tersebut langsung digelandang dan sudah mendekam di sel tahanan Polres Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed