oleh

Persempit Gerak Jaringan Teroris, Polsek Kedawung Razia Kendaraan

CIREBON (CT) – Untuk mempersempit ruang gerak jaringan teroris Polsek kedawung gelar razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Ir.H.Juanda Kedawung, Sabtu malam (16/01), dengan menerjunkan puluhan personil dari unit Reskrim dan Lantas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Eko Basuki Sulistiyo melalui Kapolsek Kedawung Kompol Nanang Suhendar mengatakan, razia dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polsek Kedawung pasca terjadinya penangkapan anggota teroris tim densus 88 di Desa Orimalang Kecamatan Jamblang kemarin.

“Seluruh kendaraan roda dua maupun roda empat yang menuju arah Jawa Tengah semuanya diperiksa. Operasi ini juga untuk menekan tindak kriminalitas di jalanan,” kata Nanang.

Polisi memeriksa surat kelengkapan kendaraan maupun maupun isi muatan. Operasi yang di gelar mulai pukul 20.00 Wib itu mengamankan sedikitnya 8 pengendara motor yang tidak di lengkapi surat-surat.

Sementara polisi tidak menemukan benda-benda yang dicurgai. “Barang bukti kendaraan tanpa kelengkapan surat-surat sudah kami amankan di Mapolsek Kedawung. Ini kegiatan rutin yang perlu di tingkatkan, sesuai perintah pimpinan,” tambahnya. (Johan)

BACA JUGA:   Kunjungi Desa Wisata Bantaragung, Ridwan Kamil Serahkan Mobil Aspirasi

Komentar

News Feed