oleh

Pemuda Tanpa Identitas Kritis Terlibat Kecelakaan Motor

CIREBON (CT) – Diduga berusaha menghindar dari razia kepolisian Polsek Kedawung, seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, mengalami kritis akibat kecelakaan lalulintas di jalan raya kedawung, Sabtu (16/01) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CT di lokasi kejadian, kecelakaan yang melibatkan pengendara motor jenis honda supra 125 nopol B 6978 NKA berkendara seorang diri mengalami kecelakaan, saat melintas di jalan raya Kemlaka.

Peristiwa terjadi, diduga akibat salah seorang pengendara motor lain, berusaha berputar melawan arah hal itu untuk menghindari razia yang dilakukan oleh kepolisian Polsek Kedawung.

“Motor supra itu melaju kencang dari arah barat menuju arah jawa tengah, secara bersamaan ada pengendara lain hendak memutar, balik kanan melawan arah. Diduga karena kagok akhirnya terjadilah tabrakan,” kata Sarim (43) saksi di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan itu, korban diketahui mengalami luka serius di bagian kepala, hingga tidak sadar. Oleh petugas yang dibantu warga korban langsung dilarikan ke RSUD Gunung Jati Cirebon, menggunakan mobil polisi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga kini pihak kepolisian dari polsek kedawung masih terus mencari infomasi, tentang identitas korban. Pasalnya, motor korban masih diamankan di mapolsek kedawung. (Johan)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Dorong Kebangkitan Pariwisata Ciayumajakuning

Komentar

News Feed