oleh

Perluas Jangkauan Aplikasi, Opera Luncurkan VPN Gratis

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Perusahaan teknologi Opera meluncurkan aplikasi VPN gratis dan tak berbatas untuk perangkat iPhone dan iPad. Aplikasi VPN gratis Opera akan dapat meningkatkan privasi pengguna dalam berinternet dan mengakses lebih banyak konten dan memperluas jangkauan aplikasi.

Aplikasi tersebut relevan bagi para pengguna internet yang berada di lingkungan pendidikan atau kantor yang sering kali membatasi akses terhadap sosial media atau situs video-streaming.

Ketika pengguna menyalakan Opera VPN untuk iPhone ataupun IPad, aplikasi tersebut akan menghilangkan cookies pelacak iklan yang biasanya mengikuti pengguna selama menjelajah internet.

Opera VPN untuk iOS kini tersedia di pasar-pasar terpilih dengan bahasa Inggris, Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Portugis, Rusia dan Spanyol.

Aplikasi tersebut memperbolehkan pengguna untuk memilih satu dari 5 lokasi virtual yaitu Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapura dan Belanda.

Opera VPN untuk iOS adalah aplikasi VPN gratis pertama dari Opera. Baru-baru ini Opera juga meluncurkan fitur VPN di browser Opera untuk komputer. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kawasan Stadion Bima Ikon Baru Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed