oleh

Perayaan Ultah ke-3, Batik Trusmi Berencana Hadirkan Miss Universe 2013

CIREBON (CT) – Cirebon bakal kedatangan Ratu Kecantikan Dunia, Miss Universe 2013, Gabriela Isler dari Venezuela. Gabriela bakal menyemarakkan acara ulang tahun Batik Trusmi yang ke-3 pada pertengahan Februari 2015 mendatang.

Rencana kedatangan Miss Universe 2013 ini, disampaikan Owner Batik Trusmi, Ibnu Riyanto, saat menjamu Puteri Indonesia Jawa Barat Suci Nurhadhiah, Selasa (16/12) di kawasan Jalan Pemuda Kota Cirebon.

Rencana menghadirkan Gabriela yang dinobatkan sebagai pemenang dalam malam final di Crocus City Hall, Moskwa, Rusia, 9 November 2013 lalu itu, sebagai upaya untuk mengkampanyekan kekayaan budaya Cirebon dan Indonesia ditingkat internasional.

Menurut Ibnu, Cirebon memiliki banyak kebanggan potensi wisata dan budaya yang harus dikembangkan dan dikampanyekan, tak hanya bagi warga Indonesia, melainkan pula masyarakat dunia.

“Mudah-mudahan kita bisa menghadirkan Miss Universe 2013 ke Cirebon. Masih menjalin komunikasi dengan pihak Kementerian dan sponsor. Mohon doanya, ini kan demi memperkenalkan potensi budaya dan pariwisata Cirebon agar go international,” katanya didampingi Puteri Indonesia Jawa Barat Suci Nurhadhiah.

Gabriela Isler berasal dari kota Maracay Venezuela. Usianya 25 tahun, dan saat ini dia bekerja sebagai seorang talent di Venevision TV Network. Gabriela adalah seorang penari Flamenco yang telah terlatih sejak kecil. (CT-105)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed