oleh

Pemuda Partai Hanura Bagikan Takjil Bagi Pemudik

CIREBON (CT) – Puluhan anggota, Sayap Partai Hanura Kota Cirebon,yakni Pemuda Partai Hanura membagikan 100 Takjil bagi para pemudik yang melintas di jalan Brigjen Dharsono, depan Situs Sunyaragi Kota Cirebon, 04/07. Hal tersebut diutarakan Ketua Pemuda Partai Hanura, Drs Yayan Sofyan yang memimpin berlangsunya acara.

“Dari jam 16.00 wib, pemuda partai hanura sudah berkumpul, semuanya ada 100 packing takjil dan telah habis semua di jam 17.00 wib,” tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, pembagian takjil tersebut dilakukan berdasarkan intruksi dari Pemuda Partai Hanura Pusat. Sebagai salahsatu cara untuk meringankan pemudik dalam perjalanan menuju kampung halaman.

“Terlepas mereka (pemudik) mau ikut beristirahat di Pos Partai Hanura, atau tidak, kami tetap membagikan takjil. Kami juga menghimbau pada mereka supaya berhati-hati dalam berkendara,” imbuhnya.

Yayan, yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cirebon itu menjelaskan, bahwa ke depan pihaknya akan mempersiapkan lebih matang. Meski terkesan sederhana,dirinya mengaku keberadaan pos dan bhakti sosial (pembagian takjil) banyak memberi manfaat bagi pemudik dan warga sekitar.

Dalam pantauan Cirebontrust, meski takjil telah habis, antusiame pemudik masih tinggi. Hal itu yang kemudian yang membuat anggota pemuda partai hanura, membagikan apa yang tersisa (air minum kemasan). Dalam acara itu juga, terlihat anggota DPRD kota Cirebon lainya Jafarudin yang ikut membagi-bagikan takjil berisikan es buah.

“Meski yang lain sudah pada libur,kami tetap membantu rakyat sebisa kami,” tandas Jafar. (Roy)

BACA JUGA:   Polsek Majalengka Kota Tanam Pohon di Objek Wisata Gunung Karang

Komentar

News Feed