oleh

Pemkot Cirebon Dibantu Polisi dan Satpol PP Sediakan Kendaraan Selama Angkot Mogok

Cirebintrust.com – Selama aksi mogok masal awak angkutan umum jenis angkot, Pemerintah Kota Cirebon siapkan angkutan kendaraan dinas untuk masyarakat dan anak sekolah di Kota Cirebon, Senin (02/10).

Dua armada truck dari Ditpolair Polda Jawa Barat dibantu oleh satu unit Bus milik Kampus Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) Cirebon, satu unit Bus milik Disabilitas Pemerintah Provinsi Jawa Barat dioperasikan.

Kendaraan tersebut, digunakan mengangkut anak sekolah dan masyarakat umum yang ada di Kota Cirebon. Setiap pagi, dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB, dan sore hari dari pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Menurut, Bripda Anjaz selaku koordinator angkutan gratis pihaknya bersama instansi pemerintak Kota Cirebon melakukan kerjasama dalam menangani transportasi yang diperlukan oleh masyarakat.

“Sengaja Pemerintah Kota Cirebon, melalui Polisi Pamong Praja (POL PP) dan dibantu oleh beberapa instansi menyediakan kendaraan bus untuk mengangkut masyarakat dan anak sekolah secara gratis selama aksi angkot mogok,” jelasnya.

Hal itu dilakukan, lanjutnya untuk memudahkan masyarakat dan anak sekolah yang ada di Kota Cirebon dalam menjalankan aktivitasnya.

“Jangan sampai adanya aksi angkot mogok, masyarakat jadi kerepotan bepergian dan aktivitas lainnya,” ujar Bripda Anjaz. (Agus)

BACA JUGA:   Ini Tanggapan Bupati Majalengka Soal Kasus yang Menimpa Anaknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed