oleh

Pastikan Jenazah Azan, Tim Dokes Mabes Polri Lakukan Tes DNA

INDRAMAYU (CT) – Tim Dokter Kesehatan Mabes Polri melakukan tes DNA terhadap jenazah Ahmad Muhazan warga Blok Desa RT 04 RW 01 Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, yang bertempat di Balai Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Senin (18/01).

Berdasarkan pantuan CT, Tim Dokter Kesehatan (Dokes) tersebut datang sebanyak dua mobil, lalu tak berapa lama, ibu kandung Ahmad Muhazan datang disertai tangisan dan langsung masuk ke ruangan tertutup untuk dilakukan tes DNA.

Salah seorang Tim Dokter Kesehatan Mabes Polri, Kombes dr. Putut mengatakan tes DNA ini dilakukan dengan mengambil air liur ibu Maemunah (ibu kandung Azan, red).

“Tapi kami belum mengetahui kapan hasilnya bisa diketahui, tes ini kami akan langsung dikerjakan di Jakarta dengan mencocokan data dari Jakarta” terangnya.

Sementara itu, salah seorang kerabat Azan, Miftah Hariri mengatakan selain pengambilan air liur, pihak Mabes pun melakukan pencocokan data terakhir.

“kecocokan pakaian yang digunakan, tanda lahir dan lainnya, tes ini berlangsung sekitar satu jam,” pungkasnya. (Dwi Ayu)

BACA JUGA:   Campervan Siap Jelajahi Destinasi Wisata Majalengka

Komentar

News Feed