oleh

Parkir Semrawut, Pasar Bangkir Indramayu Langganan Macet!

INDRAMAYU (CT) – Antrean panjang kendaraan yang mengular hingga 1 kilometer di Pasar Bangkir, tepatnya dari Jalan Pamayahan hingga titik kemacetan di pasar Bangkir Kecamatan Lohbener, diakibatkan semrawutnya parkiran motor yang berada di lokasi tersebut, Senin (11/07).

Selain itu, kemacetan juga diperparah dengan meningkatnya volume kendaraan yang melintas menuju arah Sindang dan Indramayu Kota yang melewati pasar Bangkir. Akibatnya, arus kendaraan sempat lumpuh sekitar 15 menit, kendaraan hampir tidak bisa bergerak sedikitpun.

Dengan kondisi tersebut, banyak dikeluhkan oleh sejumlah pengguna jalan yang melintas di pasar Bangkir, salah satunya Agus, warga Kandanghaur, yang mengatakan jika kemacetan tersebut sudah sering terjadi di wilayah Pasar Bangkir.

“Sering sekali di sini (Pasar Bangkir, red) macet, sudah ‘langganan’, karena pasar yang selalu ramai juga posisinya di samping jalan raya,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, hingga kini belum ada langkah Pemerintah daerah Indramayu dalam mengantisipasi kemacetan di pasar bangkir tersebut. Apalagi hal tersebut sudah berlangsung lama, sehingga kini lokasi tersebut menjadi langganan macet.

“Ya harusnya disediakan lahan parkir yang luas juga, kan pengunjung pasar nanti tidak parkir sembarangan. Juga harus ada penertiban pedagang pasar agar posisi jualannya tidak mepet di samping jalan raya,” paparnya. (Didi)

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed