oleh

Panwaslu Kabupaten Cirebon Deklarasikan Bersih Tanpa Politik Uang Dan Politik SARA

Citrust.id- “Pilkada Kabupaten Cirebon harus bersih dan terbebas dari politik uang dan politik SARA,” tandas Ketua komisioner Panwaslu Kabupaten Cirebon, Nunu Sobari, di sela-sela acara Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA, Rabu (14/2) di Hotel Apita jalan Tuparev, Cirebon.

Kegiatan tersebut merupakan agenda Panwaskab Cirebon, sesuai surat Bawaslu Jabar tentang Pilkada bersih. Mengingat pentingnya acara tersebut, diharapkan semua pihak, baik kontestan pilkada, penyelenggara, dan desk Pilkada Kabupaten Cirebon.

Deklarasi berlangsung meriah, dihadiri tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Yakni Pasangan no. 1 Kalinga- Santy, pasangan no. 3 rahmat-Yayat dan pasangan no. 4 Luthfi-Qomar. Sedangkan pasangan no.2 Sunjaya-Imron diwskili oleh timsesnya.

Acara deklarasi berlangsung sukses menyusul kesamaan sikap Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon yang hadir pada kesempatan itu turut membubuhkan tanda tangan dan tanda telapak tangan di baliho bertuliskan deklarasi tolak politik uang dan politisasi SARA./rohmat em humair

BACA JUGA:   Sekolah Kader Partisipatif Tingkatkan Pengawasan Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed