oleh

Paguyuban Barakuda Berbagi Kasih dan Peduli Anak Yatim

KUNINGAN (CT) – Paguyuban Barakuda (Barudak Rantau Kuningan Sunda, red) melakukan berbagi kasih terhadap sesama dan peduli anak yatim. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al – Istiqomah Cilimus itu berjalan khidmat.

“Pelaksanaan berbagi kasih dan peduli sesama melalui pemberian santunan anak yatim ini, merupakan program kami sebagai Barukuda,” kata panitia pelaksana, Pian saat sambutan tadi, Senin (04/07).

Pian menyebutkan, Paguyuban Barukuda ini meliputi beberapa daerah dan berada di kota – kota besar.

“Terlepas berada kota atau provinsi lain, keberadaan kami merata di daerah seperti Se- Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi),” ucapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kuningan yakni Hj. Kokom Komariyah dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat mengapreasiasi terhadap para perantau seperti Barakuda ini.

“Sebelum kami minta maaf, sebab daerah kuningan belum bisa menciptakan lapangan pekerjaan,” kata Kokom seraya menambahkan bahwa semangat berbagi ini. “Semoga bisa menjadi jiwa yang bertaqwa dan berkarya seutuhnya,” imbuhnya.

Terpantau selain hadir Camat Cilimus Hj. Eni, hadir juga Kepala Desa Cilimus, yakni H. Mulyadin. Dalam kesempatan itu, Mulyadin mengatakan, melihat kegiatan ini sungguh sangat luar biasa.

“Semoga hasanah lingkungan ini terus tercipta tanpa melihat keberadaan. Selain itu juga, kebaikan ini juga dapat membudaya,” jelasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed