oleh

Padu Padankan Penampilan Tanpa Harus Ribet dengan Tas

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Bagi sebagian wanita, membawa tas dengan banyak barang merupakan hal yang merepotkan, bahkan terkadang mereka ingin beraktivitas dengan pakaian casual dan membawa hal-hal simple seperti hanya membawa dompet, tas selempang kecil, atau hanya sekedar ponsel.

Tanpa perlu membawa tas besar yang merepotkan Anda bisa memadu padankan penampilan dengan barang bawaan sesuai dengan waktu dan tempat.

Daripada menggunakan rok pensil, akan lebih nyaman jika Anda memilik untuk mengenakan bawahan yang lebih longgar, seperti celana kulot yang memungkinkan Anda untuk mudah bergerak dan masih terlihat formal jika dikenakan saat beraktivitas di luar atau kantor.

Selain itu, kulot yang didesain dengan kantong yang lebar memungkinkan Anda untuk memasukkan dompet dan ponsel didalamnya. Anda pun dapat memadukannya dengan kemeja loose dan sepatu hak tinggi.

Untuk di akhir pekan, Anda dapat memadukan celana jins atau overall dengan tas selempang kecil pada waktu santai di akhir pekan. Kantong celana jins yang tidak besar dapat membagi barang-barang Anda, seperti menempatkan ponsel di kantong celana. Sementara perlengkapan make up dan dompet dapat Anda letakkan di dalam tas selempang.  (Net/CT)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed