oleh

Gaet Nasabah, PT Pegadaian Launching “Tabungan Emas”

CIREBON (CT) – PT Pegadaian Cabang Plered Cirebon terus meningkatkan pendapatan perseroan, dengan menghadirkan produk baru yang dapat menggaet nasabah untuk bertransaksi. Salah satunya melalui produk tabungan emas.

Tabungan emas menjadi salah satu produk andalan, yang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan perseroan hingga akhir tahun.

Analis Kredit Pegadaian Plered, Junaedi Ibnu mengatakan, tabungan emas ini merupakan produk yang launching secara nasional bertepatan peringatan hari kemerdekaan RI ke-70. Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat membudayakan menabung emas. Istimewanya produk ini bisa dimiliki hanya dengan menabung Rp 5 ribu sudah bisa memiliki emas seberat 0,01 gram.

“Pegadaian tabungan emas merupakan layanan penjualan dan pembelian emas dengan fasilitas titipan, serta layanan yang memudahkan masyarakat memiliki emas,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam sistem ini nasabah diwajibkan menandatangani kontrak 1 tahun dan bisa diperpanjang setelahnya sesuai keinginan nasabah. Karena produknya mudah, maka pihaknya menargetkan Rp 2 miliar per tahun dengan setoran mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu

“Untuk ikut menabung emas ini sudah bisa dilayani di semua outlet Pegadaian sebanyak 4.500 outlet. Makanya, sangat disarankan masyarakat memanfaatkannya, apalagi harga jual dan buybacknya kompetitif,” jelasnya.

Junaedi memaparkan, produk ini diharapkan dapat meningkatkan target pendapatan hingga akhir tahun, seiring dengan tingginya animo masyarakat menabung. (Wilda)

BACA JUGA:   SBI Kenalkan Brand Semen Dynamix di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed