oleh

Osmosis Bar and Lounge Aston Tawarkan Konsep Casualty

CIREBON (CT) – Osmosis Bar and Lounge Aston Cirebon Hotel and Convention Center siap merubah penampilan terbarunya dengan konsep yang berbeda dari sekarang. Hal tersebut dibeberkan General Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Fajar Basuki pada Press conferencenya, Selasa (23/12) di Diamond 7, Aston Cirebon Hotel.

‎Dikatakan Fajar, proses perubahan tampilan konsep terbaru ini sudah melalui tahap akhir renovasi. “Dengan konsep casualty. Selain menyuguhkan hiburan menarik, eksotik dan terkelola dengan baik. Sehingga akan mempererat hubungan baik antara crew dan server dengan para tamunya” paparnya.

Selain itu, Fajar melanjutkan, perubahan konsepnya meliputi produk serta servis atau pelayanan yang berbeda dengan tempat hiburan malam lain yang ada. “Sound system juga bakal menggunakan yang terbaik dari yang ada di Cirebon. Pembaruan tampilan juga meliputi DJ booth sehingga akan menampilkan 2 DJ sekaligus dalam satu kali perform,” imbuhnya.

Pada bagian bar, ‎kata Fajar, akan menghadirkan jenis minuman terbaru dengan racikan yang khas dari para bartender Osmosis. “Bersamaan dengan launching yang rencananya dilangsungkan pada 31 Desember 2014 ini, bartender Osmosis juga akan merilis racikan minuman terbarunya. Seperti fassion illution, dan racikan minuman lainnya yang akan jadi kejutan bagi para tamu setia Osmosis,” terangnya.

Fajar menambahkan, Osmosis Bar and Lounge yang sudah beroperasi sejak 2013 lalu, akan menemani tamu setianya dengan konsep, tampilan, serta nama yang baru. “‎Osmosis akan tetap menemani para clubers setia dengan segala sesuatu yang baru dan berganti nama menjadi Osmosi Reborn,” pungkasnya. (CT-108/095)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed