oleh

Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2018 Kabupaten Majalengka

Citrust.id – KPU Kabupaten Majalengka melakukan pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka di pilkada serentak 2018 di aula Islamic Centre jalan Siti Armilah, Rabu (13/02/2018) malam.

Ketua KPU Kabupaten Majalengka Supriatna mengatakan sengaja menyelenggarakan rapat pleno terbuka yang diselingi kesenian tradisional dalam Pilgub Jabar dan Pilkada Majalengka sebagai wisata politik yang ceria, cerdas, edukatif, rasional dan akuntabel.

“Mohon maaf undangan dibatasi demi kenyamanan dan keamanan di ruangan ini, “ungkap Supriatna.

Dalam acara ini ditampilkan seni tradisional Sampyong, Karinding, Calung, dan lain-lain serta para paslon dan pengantar dress code pakaian adat sunda.

Dalam pengundian tersebut paslon DR. Karna Sobahi M.M.Pd dan Tarsono D Mardiana berikut Partai Pengusung PDI Perjuangan memperoleh nomor urut 2. Paslon KH. Maman Imanulhaq dan H. Jefry Romdoni berikut Partai Pengusung Gerindra, PKB, PKS, PAN dan NasDem memperoleh nomor urut 1 dan

Paslon DR. H. Sanwasi., M.M.P dan Drs. H. Moch. Taufan Ansyar berikut Partai Pengusung Golkar, PPP dan Demokrat memperoleh nomor urut 3. /abduh

BACA JUGA:   Purnabakti Diharapkan Tetap Berkontrisbusi bagi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed