oleh

Munas di Bali Dua Calon Ketum Siap Duel

JAKARTA (CT) – Dua nama Calon ketua Umum Partai Golkar diprediksi akan bertarung dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Bali pada 30 November 2014. Mereka ialah Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto.

”Yang sudah jelas ada dua nama, yakni, ARB sama Airlangga Hartanto,” tegas Sekretaris Panitia Munas Bambang Soesatyo kepada wartawan di Jakarta Minggu (30/11).

Bambang menjelaskan, untuk masalah islah, saat ini panitia tenganh bekerja keras agar kedua belah pihak bisa saling bertarung dalam munas yang diprediksi akan dihadiri oleh lebih dari 500 pengurus partai Golkar. Panitia tidak memiliki urusan dengan islah yang mengganggu jadwal Munas.

Menurut Bambang, jadwal munas yang telah ditetapkan pada 30 November 2014 bukan keputusan pribadi-pribadi. Baik Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, maupun Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Namun Munas diselenggarakan berdasarkan keputusan Rapat Pimpinan Nasional yang diputusan secara bulat oleh 34 ketua DPD I seluruh Indonesia dan 10 organisasi yang mendirikan dan didirikan Golkar.

”Bali itu kepuusan bersama jadi islah atau tidak Munas tetap akan berlangsung di Bali,” katanya. (CT-117)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed