oleh

Mobil dan Motor Modifikasi Keren Sukses “Mejeng” di Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Mobil-mobil mewah dan motor-motor kelas wahid dengan desain modifikasi mentereng sukses “manggung” di Kota Cirebon. Ajang Hot Import Night (HIN) di parkiran Grage Mall pada Sabtu hingga Minggu (15/05) mampu menyedot banyak mata.

Ketua Panitia HIN, Reza Aliwarga, menyebutkan bahwa Kota Cirebon dipilih mengingat kota ini penuh akan wisatawan di saat akhir minggu. Hal itu juga yang membuat event modifikasi mobil yang sebelumnya sukses “mentas” di Semarang dilakukan pada akhir minggu.

“Cirebon itu kota ketujuh dari 19 kota yang dipilih kita sebagai ajang roadshow HIN. Kita pilih Kota Cirebon karena banyak yang minta, lalu Grage Mall yang ramai dan memang penuh saat weekend,” ujar Reza.

Dalam ajang pamer modifikasi itu, hadir 60 peserta kategori mobil dan 100 peserta kategori motor. Penilaian akan diakumulasi dan diadu kembali di Jakarta.

Untuk para pengunjung, acara modifikasi HIM dibuka dari jam 10.00 WIB samapi 22.00 WIB dengan tiket masuk Rp30.000,-. Harga sebesar itu pun dirasa tak menguras kantong jika mengingat banyak hiburan yang disajikan dari event itu.

“Rangkaian acaranya, ada juga lomba DJ, lomba foto model dan ada hiburan dari band akustik. Target kita untuk pengujung mencapi 4.000 tiket terjual,” tuturnya.

Sementara itu, Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mensyukuri dipilihnya Kota Cirebon sebagai tujuan HIN dalam menyelenggaran event. Mengingat event yang juga akan digelar di Bandung tersebut merupakan acara modifikasi mobil terbesar di Ciayumajakuning.

“Kami mengapresiasi sekali event sebesar HIN mau memilih Grage Mall Cirebon. Semoga event yang sama bahkn lebih besar bisa kembali memilih Kota Cirebon. Karena pengunjung kami juga banyak,” ujar wanita yang akrab disapa Yani itu. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed