oleh

Mobil Box Terguling di Tikungan Jangga Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Sebuah mobil box bernomor polisi B 9980 NX terbalik di jalan raya Jangga Kecamatan Losarang, Kamis (14/07).

Kejadian tersebut bermula saat mobil tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun ketika sampai di tikungan Jangga, mobil tersebut naik ke atas bahu jalan hingga akhirnya terbalik.

“Pas sampai di tikungan jangga, mobil sudah di rem, namun mendadak rem tersebut pakem hingga mobil langsung berhenti mendadak dan terbalik begini,” ungkap Nuril (44), Supir mobil tersebut.

Sementara petugas polisi yang datang ke lokasi kecelakaan lalu lintas tersebut langsung mengevakuasi mobil dengan bantuan mobil derek, serta membantu arus lalu lintas yang tersendat agar kembali berjalan lancar.

“Kita sedang berjaga di pospam arus balik di pertigaan Jangga. Namun dari arah tikungan ada mobil terguling. Ini merupakan kecelakaan tunggal, diharapkan agar pengguna jalan lebih berhati-hati,” jelas Edi, Anggota Polsek Losarang.

Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Kondisi mobil yang rusak, sudah diderek ke kantor Polsek Losarang. Selain itu, peristiwa tersebut juga menyebabkan kemacetan hingga 1 kilometer. (Didi)

BACA JUGA:   Kedubes Amerika Tertarik Pariwisata Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed