oleh

Masyarakat Serbu Pameran Alutsista dan Vaksinasi di Grage City Mall

Citrust.id – Grage Group bersama Korem 063/SGJ dan Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) di Grage City Mall, Jalan Pegambiran, Kota Cirebon.

Pameran berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Pada kesempatan itu juga diadakan vaksinasi dosis 1 dan 2 serta vaksinasi booster untuk umum. Kedua kegiatan itu disambut antusis masyarakat.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, menuturkan, dirinya merasa bangga, Grage Group turut berperan membantu program pemerintah dalam memerangi Covid-19.

Dikatakan Oki, sapaan akrabnya, pameran alutsista dan vaksinasi menarik perhatian masyakarakat. Ia berharap, kerja sama antara TNI dan Grage Group ke depan bisa terjalin lebih baik.

“Mari kita bersama-sama menjadikan Kota Cirebon lebih sehat. Mudah-mudahan yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat dan diridai Allah SWT,” ujar Oki.

Di tempat yang sama, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga, menjelaskan, vaksinasi yang diadakan di Grage City Mall itu merupakan salah satu upaya menyehatkan generasi saat ini.

“Indonesia akan mengalami bonus demografi pada tahun 2045. Oleh karena itu, Indonesia harus didukung oleh generasi yang hebat dan sehat,” ucapnya.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Grage Group yang telah mendukung pemeran alutista dan vaksinasi. Pameran tersebut menghadirkan alutsista modern dan canggih yang siap menghadapi ancaman.

“Pameran alutsista ini merupakan salah bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat. Alutsista ini dibeli dari pajak masyarakat. Melalui pameran alutsista ini, kami ingin menunjukkan, inilah kontribusi masyarakat terhadap TNI,” tandasnya. (Haris)

Komentar