oleh

Maman Suparman Ajak Warga Cidenok Bersatu

Citrust.id – Maman Suparman Calon Kepala Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka nomor urut 2 Setelah ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemilihan kepala desa (Pilkades) Cidenok oleh panitia 11 pada Sabtu (2/11/2019) lalu, bersama pendukungnya memasang baliho himbauan untuk mengajak masyarakat kembali bersatu dan menjaga kerukunan baik didalam keluarga maupun masyarakat.

” Sesungguhnya didalam sebuah kompetisi ada yang kalah dan ada yang menang itu pasti,” ungkap Maman Suparman saat dikonfirmasi media, Selasa (5/11/2019) usai pemasangan baliho.

Menurutnya, Pilkades juga merupakan salah satu kompetisi untuk meraih kekuasaan tingkat desa, dengan demikian dirinya bersama tim pemenangan dan pendukungnya sejak bulan Maret sampai Pelaksanaan Pilkades sudah berjibaku menyusun perencanaan sekaligus strategi pemenangan.

” Kurang lebih 8 bulan kami menyusun rencana dan program, mulai dari sosialisasi sampai kampanye guna meraih simpati masyarakat,” bebernya.

Ditegaskannya, kemenangan yang telah dicapainya bersumber dari kuasa ilahi dan merupakan hasil kerja keras tim bersama keluarga serta pendukung.

” Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua, mari kita kembali bersatu, setelah ada perbedaan dalam pilihan, saat ini jangan ada kebencian diantara kita,” tegasnya.

Ditambahkannya, membangun sebuah desa agar lebih maju dan sejahtera, perlu adanya sinergi yang baik dengan stakeholder yang ada, oleh karenanya kedepan pihaknya akan meningkatkan kemitraan dan pendekatan dengan para tokoh dan segenap lapisan masyarakat guna menjalin keharmonisan agar terwujud Cidenok Bersih, Religius, Sehat, Adil dan Sejahtera (Bersahaja) sesuai visi misi yang diusung. (Abduh).

BACA JUGA:   Anak Jalanan Diminta Tak Memalak Sopir Angkot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed