oleh

Maling Motor Tewas Diamuk Massa di Desa Kertawinangun

Indramayutrust.com – Seorang pemuda diduga maling motor yang masih belum diketahui identitasnya, tewas diamuk massa di Blok Cibiuk, Desa Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Selasa (24/01).

Sementara satu pelaku lainnya, yang ikut berhasil melarikan diri dari kejaran massa, saat aksinya itu kepergok warga mereka mencuri dua motor sekaligus milik warga setempat.

Diketahui, pelaku tersebut mencuri sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi E-2955-TY milik, Cantel (45) dan motor Honda Kharisma nopol E-3179 TE milik, Suparno.

Pencurian dilakukan di rumah Cantel dan di rumah Suparno yang rumahnya bersebelahan.

Kejadian itu, bermula pada saat Suparno (47) warga Desa Kertawinangun, sedang menonton televisi di dalam rumahnya.

Namun saat ia keluar rumah, melihat sepeda motor miliknya yang semula diparkir diteras rumah sudah berpindah tempat dan akan dicuri oleh pelaku.

Mengetahui itu, dirinya langsung berteriak maling sehingga masyarakat yang sedang berada di sawah sedang menunggu tanaman benih padi berlari mengepung pelaku.

Tersangka yang berlari ke areal persawahan, hingga salah satu pelaku tertangkap. Massa yang sudah geram, hingga langsung menghakimi pelaku ditempat tersebut.

Perihal itu dibenarkan Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi didampingi Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gustaf Sipayung, pihaknya mendapat laporan dari warga.

Langsung mendatangi lokasi yang disebutkan, namun pelaku ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di pinggir jalan desa dengan beberapa luka di tubuhnya.

“Di lokasi ditemukan barang bukti lainnya seperti satu tang pemotong, satu linggis pencongkel, satu obeng dan dua pasang sandal jepit yang diduga milik pelaku,” jelasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Komisi II Evaluasi Kinerja DPUPR Tahun 2020 dan Simak Paparan Program Kerja 2021

Komentar

News Feed