oleh

M Ridho Suganda Daftar Cabup Kuningan Melalui PPP

Kuningantrust.com – Meski diketahui sebagai kader PDI Perjungan, bahkan merupakan putra dari Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum PDI Perjuangan Jawa Barat, Muhamad Ridho Suganda memilih mendaftarkan diri sebagai calon bupati Kuningan periode 2018 melalui Partai Persatuan Pembangunan.

Dia sudah berani muncul dalam kegiatan yang dilakukan DPC PPP Kabupaten Kuningan, yakni musyawarah kerja cabang dan LKKD DPC PPP Kuningan.

“Kegiatan Mukercab ini membahas tetang kader PPP dan menghadapi momentum pesta demokrasi pilkada,” ucap Ketua DPC PPP Kuningan, H Uus Yusuf yang juga anggota DPRD Kuningan, Sabtu (07/10).

Uus mengatakan, masuk dan bergabungnya, Muhamad Ridho Suganda sebagai bakal calon bupati dari PPP, memang berdasarkan kesepakatan peserta Mukercab yang dihadiri Sekretaris Wilayah PPP Jawa Barat, Pepep.

“Iya Pak Edo secara kesepakatan resmi nyalon dari PPP. Namun tahapan selanjutnya, berkas pencalonan pak Edo akan dikirim ke DPW dan DPP PPP, untuk menunggu memutuskan rekomendasinya,” katanya.

Sementra itu, Muhamad Ridho Suganda yang sebelumnya sempat mendaftar dari PDI Perjuangan, sebagai calon bupati, di acara itu dia menyampaikan komitmennya terhadap aturan dan ketentuan partai berlambangkan ka’bah itu.

“Saya siap memerangi penyakit masyarakat, seperti peredaran narkoba, minuman keras serta akan meningkatkan kualitas pendidikan agama,” ucap putra bungsu pasangan, H Aang Hamid Suganda dan Hj. Utje Ch Suganda (Almarhumah). (Ipay)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed