oleh

Libur Lebaran 2016, Waterland Ade Irma Suryani Pilihan Favorit Wisata Keluarga

CIREBON (CT) – Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tentu merupakan momen yang sangat berharga, apalagi bila ada dari anggota keluarga yang hanya setahun sekali untuk bertemu, yakni hanya saat Mudik Lebaran. Tempat rekreasi Waterland Ade Irma Suryani merupakan tempat berlibur yang asik untuk melepas kebersamaan bersama keluarga, Kamis (07/07).

Hal tersebut terbukti dengan padatnya pengunjung yang berlibur di Waterland saat momen lebaran kali ini. Dalam pantaun CT, pengunjung lebaran yang memadati tempat rekreasi keluarga tersebut tidak hanya berasal dari Kota Cirebon, banyak yang berasal dari luar kota, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Jakarta, bahkan Jawa Tengah.

Manager Area Internal, Indra Miradj menjelaskan, Penginapan yang ada di Waterland sendiri sudah penuh terpesan. Jelasnya, yang menginap banyak masyarakat yang berasal dari luar kota Cirebon.

“Sampai sekarang, penginapan sudah habis terpesan, tak tersisa sampai tanggal 14 juni. Harga dari penginapan di sini variatif, dari satu setengah juta sampai empat juta,” terangnya.

Selain penginapan, pihak waterland sendiri menyediakan kolam renang anak kecil dan dewasa, tempat rekreasi anak, rumah makan, dan tentu view hamparan laut.

“Untuk Kolam renang, mulai sekarang sistemnya all in, artinya pertama membayar tiket di loket sudah termasuk renang. Saya gak tega kalau melihat orang tua mengawasi anaknya yang renang, tapi di luar,” paparnya.

Tiket masuk ke waterland sendiri, jelasnya, seharga enam puluh ribu. Bila pengunjung dalan berekreasi merasa lapar, pihaknya menyediakan bermacam-macam menu spesial di rumah makan Tomodachi. (Roy)

BACA JUGA:   Awal 2020 Dioperasikan, Ini Opsi Rute BRT di Kota Cirebon

Komentar

News Feed