oleh

Kota Cirebon Daerah Strategis untuk Pengembangan Bisnis

Citrust.id – Terletak di daerah perlintasan, Kota Cirebon merupakan daerah yang strategis untuk pengembangan usaha dan bisnis. Kota Cirebon punya potensi yang besar.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, usai menerima kunjungan kerja rombongan Staf Ahli Kementerian Koordinator Politik, Hukum, Keamanan Republik Indonesia, Rabu (30/9).

Potensi tersebut menurut Eti harus didorong bersama, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, agar Kota Cirebon yang wilayahnya kecil, perekonomiannya semakin maju.

“Karenanya kami menyambut baik kunjungan dari Staf Ahli Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI. Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, Pemda Kota Cirebon juga terus berupaya mendorong dan menggerakkan sendi-sendi perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon,” ujar Eti.

Sementara itu, Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Ketahanan Nasional, Marsekal Muda TNI Ahmad Sajili, mengaku sangat senang bahwa roda pemerintahan dan perekonomian di Kota Cirebon masih berjalan dengan baik di masa pandemi Covid-19 ini.

“Sekalipun ada keterbatasan, pemerintahan bisa tetap berjalan dengan baik,” ungkap Ahmad.

Ahmadmenambahkan, semua yang menjadi masukan dari Pemda Kota Cirebon akan disampaikan dan selanjutnya akan didorong oleh pemerintah pusat dalam pelaksanaannya.

“Ini sudah menjadi komitmen dari Kemekopolhukam untuk mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di wilayah penyangga ibukota,” ungkapnya. (Haris)

Komentar

News Feed