oleh

Komunitas Ojek Online Grab Cirebon Raya Ikuti Bakti Sosial Solidaritas Korban Banjir Ciledug

Citrust.id – Komunitas Ojek Online Grab Cirebon Raya melakukan bakti sosial membantu korban banjir di wilayah Kecamatan Ciledug Kabuapten Cirebon.

Berawal dari rasa keprihatinan terhadap warga Cilengkrang Kabupaten Cirebon, serta daerah sekitar yang menderita menyusul banjir bandang di wilayah tersebut, driver ojek online Grab, Roy (34) beserta 200 anggota driver Grab lainnya, merasa tergugah untuk ikut membantu saudara-saudara mereka yang tertimpa musibah.

Malahan, 9 anggota driver Grab diantaranya, merupakan korban bencana yang kondisinya lumayan parah dan perlu dibantu. Karenanya pada hari ini, Rabu (28/02) ia beserta anggota Komunitas Ojek Online Grab Cirebon Raya memberikan bantuan kepada rekan kerja sesama driver Grab, serta warga di sekitar lokasi bencana.

Saat ditemui citrust.id di Posko Banjir Desa Cilengkrang Kabupaten Cirebon, Roy mengingatkan perlunya membangun solidaritas sosial, dalam kondisi apapun.

“Pelanggan Grab itu adalah masyarakat secara keseluruhan, wajar apabila kami peduli kepada warga Cilengkrang dan sekitarnya yang tengah tertimpa musibah,” tutur Roy di sela-sela pemberian bantuan berupa air mineral, makanan ringan, serta pakaian anak. /rohmat em humair

BACA JUGA:   Open Bidding Sudah 3 Besar, Siapa yang Bakal Dipilih Walikota?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed