oleh

Kobaran Api Berhasil Dipadamkan, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

Cirebontrust.com – Kebakaran hebat yang hampir meluluhlantakan semua bangunan dan isinya pabrik rotan CV Indosurya Mahakam di Desa Keduanan, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, berhasil dipadamkan setelah 3 jam setelah kejadian, Rabu (08/03) malam.

Proses pemadam kebakaran cukup kesulitan karena kobaran api cukup besar dan sudah merembet ke seluruh bangunan dan isi pabrik yang bergerak memproduksi mebel rotan tersebut.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, diperkirakan pihak perusahaan mengalami kerugian miliran rupiah, pasalnya selain kobaran api melumat bangunan pabrik, juga menghanguskan hampir seluruh bahan produksi mebel dari rotan.

Juga ratusan produksi mebel rotan yang sudah jadi dan siap dikirim, namun secara pastinya kerugian belum bisa di dihitung sebepara besar akibat kebakaran itu.

Baca juga:

 

Pabrik Rotan CV Indosurya Mahakam Ludes Dilalap Si Jago Merah


Proses Pemadaman Kobaran Api di Pabrik Rotan Masih Berlangsung

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra SIK melalui Kapolsek Depok, AKP Sakur SE pihaknya sesaat setelah mendapatkan laporan dari Satpam pabrik rotan itu langsung datang ke TKP dan lakukan koordinasi dengan pihak pemadam kebakaran.

“Kita datang ke lokasi, dan meminta bantuan dari pemadam kebakaran dari Palimanan dan Weru. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak, kita fokus ke proses pemadaman,” jelasnya. (Asna)

BACA JUGA:   Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tersangkut di Pohon

Komentar

News Feed