oleh

Ketua DPR RI : Usut Sampai Tuntas Kejadian di Gereja Santa Lidwina, Sleman

Citrust.id – Kejadian penyerangan yang dilakukan oleh seseorang di Gereja Santa
Lidwina, Bedog, Sleman minggu 11 Februari 2018 sehingga melukai seorang Romo dan 3 orang jemaat banyak mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, tanpa terkecuali Ketua DPR RI Bambang Soesatyo ikut bersuara.

Menurut Bambang bahwa kejadian tersebut sangat mengusik kerukunan umat beragama, dan meminta kepada kepolisian untuk mengusut tuntas sampai dengan selesai. “kami mengutuk kejadian itu, karena hal itu bisa berportensi menggangu kerukunan umat beragama yang sudah lama hidup dan berjalan baik di Yogyakarta.” Ujarnya dengan nada tinggi (11/02/2018) dilansir Liputan6.

Lanjutnya lagi, dirinya meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini, karena hal ini bisa menjadi kerukunan umat beragama. Sebelumnya di Diketahui sebelumnya aksi penyerangan terjadi di Gereja Santa Lidwina Stasi Bedog Paroki Kumetiran, Sleman. Seorang Romo dan 3 orang jemaat mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS, dan dalam penanganan medis, Sedangkan Pelaku penyerangan diidentifikasi bernama Suliyono dan merupakan mahasiswa. / SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed