oleh

Kepergok Curi Motor di Sawah, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi

INDRAMAYU (CT) – Nasib nahas menimpa AW (24), warga Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, saat melancarkan aksinya mencuri sepeda motor milik Carnoyo (36), warga blok Sukawera Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Minggu (17/07) kemarin siang.

Saat itu pelaku bermaksud mencuri sepeda motor yang sudah menjadi target incarannya, yang terparkir di sisi tanggul sawah milik korban.

“Belum sampai sepuluh menit, saya berjalan menuju sawah, kemudian melihat ada orang yang mendekati motor saya, dan motor tersebut langsung dibawa kabur.” terang Carnoyo.

Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung meneriaki pelaku. Warga yang berada di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendengar teriakkan keras tersebut langsung berdatangan dan mengejar pelaku.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, Pelaku sempat membuang motor milik korbannya tersebut ke tengah parit sawah dan dia tetap berusaha kabur dari kejaran massa. Namun nahas, karena banyak warga yang mengejar, pelaku akhirnya tertangkap dan dihujani bogem mentah oleh massa hingga babak belur.

Beberapa anggota Polsek Lohbener yang datang ke lokasi berhasil melerai amuk massa, dan berhasil membawa pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan medis di RSUD Indramayu.

“Kasusnya masih kita dalami, dengan meminta keterangan dari pemilik motor. Sedangkan pelakunya kini sudah mendapatkan penanangan medis di rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya,” terang Kapolsek Lohbener, Komisaris Saryono.

Dari kejadian tersebut, Polisi berhasil menyita barang bukti motor Yamaha Force dengan nomor polisi (nopol) E 2980 QC, yang semula dibawa kabur pelaku, Akibatnya pelaku yang menderita luka-luka tersebut dilarikan ke RSUD Indramayu dan kasusnya masih ditangani pihak kepolisian resort Indramayu. (Didi)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed