oleh

Kepergok Curi HP di Masjid Agung Sumber, Pelaku Ini Babak Belur Dihakimi Massa

Cirebontrust.com – Seorang warga, Egi S (35) warga Dukuhsemar, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon babak belur diamuk warga lantaran mencuri handphone (HP) di Masjid Agung Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (04/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, pelaku mengambil HP milik Rohim warga Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, yang sedang salat Ashar di Masjid Sumber. Saat itu pelaku sempat kabur membawa HP korban. Namun, aksi pelaku disadari korban yang kemudian langsung meneriaki pelaku.

Mendengar teriakan korban, warga dan penjaga masjid langsung mengejar pelaku, hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku. Karena geram, warga akhirnya melampiaskannya dengan menghakimi pelaku hingga babak belur.

Setelah diamankan oleh Satpam Masjid, kemudian pelaku dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Cirebon. Selang beberapa menit, petugas Kepolisian dari Polres Cirebon dan Polsek Sumber tiba di TKP, lalu membawa pelaku ke Makopolres Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut pengakuan pelaku, Egi, dirinya nekat mencuri HP milik jemaah masjid lantaran desakan kebutuhan ekonomi.

“Baru pertama kali nyuri. Ini juga buat makan,” ujar pelaku sambil menahan nyeri akibat luka pukul yang diderita. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Warga Gelar Guar Bumi di Patilasan Nyi Rambut Kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed