oleh

Kembangkan Seni Budaya, Grage City Mall Gelar Lomba Tari Kreasi

Citrust.id – Grage City Mall akan menyelanggarakan Lomba Tari Kreasi, Minggu (25/2). Owner Difaqy Event Organizer (EO), Dinda Nurdiana, sebagai pelaksana lomba menjelaskan, selain sebagai ajang menyalurkan bakat, kegiatan itu juga membawa misi mengembangkan seni budaya di wilayah Ciayumajakuning.

Ada tiga kategori yang dilombakan, yakni Perorangan, Grup dan Fotogenic. Kategori perorangan ditujukan untuk peserta berusia 6-12 tahun dan 13-18 tahun. Pendaftaran kategori ini sebesar Rp100 ribu.

Untuk kategori Grup ditujukan untuk umum. Ketentuannya adalah satu grup tari terdiri dari 3-5 orang. Biaya pendaftaran yang dikenakan sebesar Rp175 ribu.

Sedangkan untuk kategori Fotogenic dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp80 ribu. Peserta kategori ini wajib mengenakan kostum tari kreasi dan boleh mendaftar lebih dari satu foto.

“Semua peserta dari tiap kategori mendapatkan bingkisan menarik dari sponsor Tupperware,” katanya.

Dinda mengungkapkan, Lomba Tari Kreasi memperebutkan trophi Grage City Mall. Selain itu, juara pertama kategori Perorangan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp300 ribu, juara kedua Rp200 ribu dan juara ketiga mendapatkan uang pembinaan Rp100 ribu.

“Sedangkan juara pertama kategori Grup mendapatkan uang pembinaan Rp500 ribu, juara kedua Rp300 ribu dan juara ketiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp200 ribu,” pungkas Dinda. /ifhn

BACA JUGA:   Cucu Mantan Bupati Kuningan Beri Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed