oleh

Kecelakaan Karambol Tiga Mobil, Tiga Orang Luka-luka

Citrust.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur puncak, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa Siang, (09/01).

Lakalantas tersebut bermula saat mobil avanza dari arah Cirebon menuju Kuningan, menerjang dua mobil yang melaju dari arah berlawanan hingga mengakibatkan tiga orang mengalami luka serius. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari kedua arah mengalami kemacetan hingga tiga kilometer.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalur puncak Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Tiga kendaraan yakni Avanza dan dua mobil pick-up, mengalami kerusakan cukup parah setelah terlibat kecelakaan karambol. Bahkan, avanza dan mobil pick-up yang saling tubruk, mengalami ringsek berat di bagian depan.

Akibat kejadian ini, tiga penumpang pick-up dan seorang pengemudi avanza mengalami luka serius. Bahkan, pengemudi pick-up mengalami luka parah pada bagian paha, setelah terjepit body kendaraan yang ringsek. Seluruh korban, dilarikan ke Puskesmas Beber untuk menjalani perawatan medis.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini berawal saat kendaraan avanza yang dikemudikan Listia Indah, melaju kencang dari arah Cirebon menuju Kuningan, dan disaat bersamaan dua pick-up melaju beriringan dari arah Kuningan menuju Cirebon. Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi, kehilangan kemudi dan menerjang dua pick-up yang melaju berlawanan di depannya.

Diduga, kecelakaan terjadi akibat sopir Avanza tak mampu mengendalikan kemudinya saat berada dalam kecepatan tinggi.

“Dari arah Kuningan arah Cirebon dua-duanya, avanza nyenggol mobil yang di depan nyenggol belakangnya setelah nyalip motor terus menghajar mobil ini. Menurut pengakuan supir kecepatan tinggi, ada tiga korban patah tulang. Penumpangnya tiga yang kena asupirnya. Keduanya patah tulang paha,” ujar Sofyan, warga setempat.

Menurut pengakuan sopir pick up, Rodi, sebelum kecelakan dirinya sempat berusaha mengerem, namun benturan tak bisa dihindari.

BACA JUGA:   Pepep Dorong Pemkab Majalengka Siapkan Dampak BIJB dan Segitiga Rebana

“Lagi iring-iringan gitu, ada mobil avanza tidak terkendali terus nabrak saya, tidak sempat mengerem, dari arah pinggir. Di dalam mobil tiga orang, alami luka-luka,” ujarnya.

Petugas dari unit Lakalantas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mapun pengemudi kendaraan. Petugas masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Kuningan maupun sebaliknya, sempat tersendat hingga tiga kilometer. /citrust.id

Komentar

News Feed