oleh

Kasus Covid-19 Turun, Sekda: Jangan Lengah!

Citrust.id – Forkopimda Majalengka menyaksikan arahan Presiden RI Joko Widodo secara virtual pada saat kunjungan kerja di Kabupaten Kuningan, Selasa (31/8).

Pada kesempatan itu, Presiden mengatakan, semua harus berhati-hati. Jangan sampai hilang kewaspadaan terhadap perkembangan Covid-19. Ia berharap, perkembangan Covid-19 di Jawa Barat bisa turun dengan tetap waspada. Vaksinasi juga harus terus dilakukan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan, perkembangan Covid-19 di Jawa Barat sudah turun signifikan dari kasus terkonfirmasi.

“Angka kematian sudah tidak tertinggi lagi dari provinsi lain. Kami menjalankan program pemerintah dengan melakukan pemberian obat gratis dan lainnya,” kata Kang Emil.

Sementara itu, Sekda Majalengka, Eman Suherman, mengatakan, realisasi anggaran yang disaluran selama pandemic Covid-19 harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Jangan terlalu senang dengan adanya penurunan tingkat penyebaran Covid-19, meski Jawa barat berada di level 2. Kita harus tetap waspada. Jangan lengah,” tukasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed