oleh

Kasat Reskrim Polres Majalengka Dimutasi ke Polda Jabar

MAJALENGKA (CT) – Posisi perwira tertinggi pada Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Selasa (30/12) resmi diserahterimakan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru.

Dalam prosesi serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Kanya Washista Polres Majalengka, AKP Achmad Choerudin, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Majalengka pindah menjabat sebagai Kanit Reskrim Polda Jabar sedangkan AKP Andhika Fitransyah, S,Ik dari Pama Ro SDM Polda Jabar menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Suyudi Ario Seto yang memimpin prosesi sertijab ini, dalam amanatnya menyampaikan jika proses promosi maupun mutasi jabatan di tubuh Kepolisian Negara republik Indonesia (Polri) merupakan hal yang lumrah terjadi.

Hal ini, sebagai bentuk penyegaran dan pengenalan wilayah tugas yang baru, agar para anggota khususnya perwira Polri memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi untuk meningkatkan etos kerja dalam fungsinya masing-masing.

“Tantangan tugas Polri kedepan semakin meningkat. Oleh karenanya, kepada semua anggota diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama, dia mengucapkan terima kasih atas segala jasanya selama bertugas dan berharap mendapatkan sesuatu yang lebih baik di tempat tugasnya yang baru. Kepada pejabat baru, pihaknya mengucapkan selamat datang dan berharap bisa malaksanakan tugas yang diamanatkan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

Sedangkan AKP Achmad Choerudin mengatakan dirinya yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Majalengka sejak (26/9) mengaku sangat berkesan selama menjalankan tugasnya di Majalengka.

“Komunikasi dan koordinasi dengan Pemda, masyarakat, LSM, Pers dan unsur lainnya sangat bagus. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas disini,” ungkapnya. (CT-110)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed