oleh

Karwan Kades Terpilih Sidamukti 

Citrust.id – Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Agus Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudin dan Babinsa Koramil 1701/Majalengka Sertu Andik menghadiri Acara Syukuran Kepala Desa Terpilih yang bertempat di Keramat Bagara Blok Ciande Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (7/11/2019).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Desa Terpilih Desa Sidamukti Karwan beserta para pamong desa,Kanit Binmas Aiptu Agus Subagja,Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudin,Babinsa Sertu Andik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh Agama serta Masyarakat Desa Sidamukti.

Acara tersebut terselenggara atas prakarsa kepala desa terpilih untuk mengadakan syukuran bersama masyarakat setempat. Adapun acara syukuran diisi dengan do’a bersama dan ramah tamah.

“Pilkades sudah dilaksanakan dengan tertib damai dan Alhamdulillah saya terpilih kembali untuk yang ketiga kalinya mendapat kepercayaan dari masyarakat Desa Sidamukti, saya mengucapkan banyak banyak terima kasih dan saya siap menjalankan amanah dan siap berjuang untuk rakyat,”kata Kepala Desa Sidamukti terpilih Karwan.

Karwan mengatakan dalam tugas perlu mendapat masukan dari semua kalangan masyarakat.

“Kepada masyarakat baik yang memilih saya maupun yang tidak supaya kembali rukun gotong royong dan membantu demi kemajuan Desa Sidamukti dan jangan ada lagi permusuhan,”ucapnya.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Wahyudin mengucapkan selamat kepada bapak Karwan atas  terpilihnya kembali untuk yang ketiga kalinya.

“Semoga amanah, dan tak lupa kami mengucapkan terimkasih yang stinggi tingginya kepada Masyarakat karena Pilkades telah selesai dengan berjalan dengan aman dan kondusif, mari kita semua bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya,”ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi berpesan kepada masyarakat agar kembali seperti semula, tetap guyub rukun jangan terprovokasi dan berpesan kepada calon yang kalah tetap tabah, tawakal.

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

“Yang belum berhasil dan periode berikutnya masih ada lagi, masih perlu memberi dukungan kepada yang menang. Kepada calon terpilih jangan sombong dan tetap merangkul semua warga masyarakat Desa nya,” ujar AKP Kustadi.(Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed