oleh

Kapolres Cirebon Kota Sambut Kunjungan Pangdam III Siliwangi

Cirebontrust.com – Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra mengunjungi Mapolres Cirebon Kota. Kedatangan Pangdam tersebut langsung disambut Sumringah oleh seluruh jajaran anggota Kepolisian ditambah dengan kemeriahan ratusan anak-anak SD dengan membawa bendera Merah Putih.

Sesampainya di depan Mako Polres Cirebon Kota, Pangdam langsung disambut Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB beserta Istri dan dengan berbagai sambutan lain seperti anggota bersenjata lengkap, Qisidah Polwan dan Aksi Beladiri Polwan baru kemudian masuki Aula utama untuk memberi arahan kepada seluruh perwira dan anggota Kepolisian.

Disela kunjungannya, Mayjen TNI Muhammad Herindra mengaku senang jika berkunjung ke Cirebon, untuk mempererat jalinan tali silahturahmi. ” Saya senang sekali dan ini kan silahturahmi,” ujar Mayjen TNI M.Herindra.

Sinergitas antara TNI dan POLRI tandas Mayjen TNI Herindra, harus diperkuat dari semua Lini dan bidang agar mampu menjaga jedaulatan NKRI.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB menuturkan, kunjungan Pangdam III Siliwangi ke Polres Cirebon Kota hanya untuk mempererat tali silahturahmi serta menjalin kerja sama di berbagai bidang. “Terima kasih Pak Pangdam, Kami POLRI akan terus bekerja sama dengan TNI sebaik mungkin,” ucap AKBP Adi. (Johan)

BACA JUGA:   Kembangkan Ekosistem Seni dan Budaya, Pegiat Seni se-Pabedilan Bentuk Dewan Kesenian Kecamatan

Komentar

News Feed