oleh

Kapolda Jabar Anton Charlian Kagumi Keindahan Situ Sangiang

Majalengkatrust. com – Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charlian mengaku terkagum-kagum dengan keelokan Situ Sangiang di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kamis (03/08).

Kapolda Anton pun terlihat menikmati suasana alam yang segar dan dingin serta sangat akrab dengan ikan-ikan yang mendekatinya, saat diberi makanan.

“Saya kagum dengan pesona alam Situ Sangiang, sebagai salah satu destinasi wisata Majalengka,” kata Kapolda Anton.

Menurut Anton, seusai melakukan kunjungan kerja ke Polres Majalengka, Pemkab Majalengka, dan Kodim 0617 Majalengka, pihaknya mengajak seluruh jajaran Polda Jabar, didampingi jajaran Polres Majalengka melakukan kunjungan wisata ziarah ke lokasi wisata alam Situ Sangiang. Hadir dalam acara itu, unsur Muspika setempat dan sejumlah tokoh masyarakat.

Hal serupa dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, Dia juga mengaku kagum dengan potensi wisata alam seperti Situ Sangiang, sebagai salah satu kekayaan alam yang mesti dijaga dan dilestarikan.

Camat Banjaran H. Iding Solehudin, S.Sos mengaku senang wilayahnya bisa dikunjungi Kapolda Jabar Anton Charlian. Iding berharap, kekayaan potensi alam Situ Sangiang semakin mendapat perhatian pemerintah agar terus dilakukan upaya pelestarian.

Kunjungan wisata alam Kapolda Jabar Anton Charlian bersama jajarannya ke Objek Wisata Situ Sangiang, membuat anggota Polwan Polda Jabar yang banyak prestasi ini pun terpesona oleh panorama alam di sana.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke sini untuk pertama kalinya. Sungguh berkesan,” kata Ismi Aziz saat menikmati dingin air dan bermain ikan lele.

Hal yang sama diakui Anissa, Polwan jago karate ini sungguh betah menikmati pemandangan alam Situ Sangiang. Polwan lainnya, Kirana, juga terpukau dengan fenomena alam di sekitar situ yang sangat indah. (Abduh)

BACA JUGA:   Sejumlah SOTK di Lingkungan Pemkab Majalengka Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed