oleh

Kang Hero Ajak Semua Elemen untuk Doa Bersama Demi Kesembuhan SBY

Citrust.id – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Ir HE Herman Khaeron MSi memanjatkan doa bersama untuk kesembuhan dan kesehatan untuk mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saat ini, Pak SBY sudah menjalani operasi kanker prostat di rumah sakit Amerika Serikat, beliau dijadwalkan pulang ke Indonesia pada 13 Desember mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Kang Hero, Jumat (19/11/2021) pagi.

Dua pondok pesantren yang dikunjungi itu, yakni Washiatul Ulama di Kelurahan Harjamukti dan Daarul Ilmi Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon.

“Mudah-mudahan melalui doa bersama para santri dan kiai yang ada di Cirebon, kondisi Pak SBY semakin membaik, serta bisa beraktivitas normal kembali,” ujar politisi yang juga Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat.

Rencananya, kata Hero, pihaknya juga akan menjenguk pada awal Desember mendatang. “Saya juga dijadwalkan untuk menjenguk beliau di Amerika Serikat pada 1 Desember mendatang,” ujarnya.

Selain memanjatkan doa bersama, lanjut Hero, Partai Demokrat juga membagikan ratusan sembako kepada warga dan santri yang ada di pondok pesantren.

“Ini sebuah ikhtiar kita, semoga melalui doa dan kegiatan sosial ini, kesembuhan Pak SBY semakin cepat,” kata dia.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Cirebon agar turut mendoakan kesehatan dan kesembuhan SBY.”Kita saling mendoakan, kesehatan untuk seluruh masyarakat, serta kesembuhan Pak SBY,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed