oleh

Kader PDI Perjuangan Ambil Formulir Penjaringan Cawabup

KUNINGAN (CT) – PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan resmi membuka penjaringan bagi kadernya sebagai bakal calon wakil bupati yang dipusatkan di kantor DPC, Selasa (24/05).

Sebab, berkas formulir yang dibawa sejumlah kader partai dengan format kesediaan mencalonkan diri sebagai wakil bupati itu, satu persatu telah diserahkan kepada panitia penjaringan wabup di internal PDI Perjuangan.

Hari ini, ada tiga balon yang resmi menyerahkan semua berkas formulir pendaftaran menjadi calon wabup ke pengurus DPC PDI Perjuangan Kuningan.

Balon pertama yang mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan yakni Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, H Dede Adi Mulya atau lebih akrab disapa H Ade Petruk disusul Ketua PAC PDI Perjuangan Ciawigebang, Dede Sembada ST, kemudian datang terakhir Ketua PAC PDI Perjuangan Pasawahan, Udin Burhanudin.

“Ini yang pertama setelah proses penjaringan dibuka, Pak Haji Dede Adi Mulya yang itu adalah pertama menyerahkan formulir. Kita terbuka sesuai dengan arahan dari DPD PDIP Jabar,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan, Rana Suparman.

Sementara balon Wabup, H Ade Petruk mengaku, mengikuti mekanisme partai dalam penjaringan balon wabup ini terdorong karena ingin mengabdi terhadap partai, dan juga kepada masyarakat Kabupaten Kuningan untuk lebih maju lagi.

“Saya siap lahir bathin, sesuai dari dorongan keluarga, khususnya ibu saya, istri dan kakak-kakak saya serta keluarga besar yang lain, sekaligus didorong oleh para ketua PAC PDIP yang berjumlah 25 para ketua PAC yang hadir, dan didorong pula 12 ormas yang hadir, saya siap. Intinya, saya ingin mengabdi untuk Kuningan agar lebih maju,” harapnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed